Monday, August 8, 2011

End of Holiday

Thanks God akhirnya hari ini adalah hari libur terakhir.. Tiap kali libur semester kuliah selalu jadi hari-hari yang useless dan tidak produktif --> by becks.

Thanks a lot to NOVEL yang habis selama liburan :
  • The Light of a Little Candle - Cahyo Satria Wijaya
  • Dwilogi Padang Bulan - Andrea Hirata
  • Sebelas Patriot - Andrea Hirata
  • Therapy - Sebastian Fitzek
  • Act like a Lady and Think like a Man - Steve Harvey

Thanks a lot to RUBIKS. Berhasil belajar 2 jenis rubiks baru yaitu rubiks pillow/mastermorphix dan fisher cube. Cukup membuat beberapa hari tersita penuh untuk rubiks. (pengen beli rubiks baru lagi, tapi uangnya dipake buat bayar fotokopian diktat dulu deh)

Thanks a lot to YOUTUBE, tempat download tutorial SAP dan rubiks. Walaupun acara download ini sampai membuat tagihan Speedy naik, mungkin karena kuota melebihi 1 GB, tapi tutorial yang aku download benar-benar membantu dalam belajar SAP dan rubiks.

Thanks a lot to DVDs, yang sudah rela kulihat berkali-kali karena ga ada DVD baru di rumah. Hampir tiap malem ada midnight show di kamarku, tapi khusus untuk nonton film-film yang bukan horror.

Dan yang paling penting, thanks a lot to LAPTOPku tercinta, yang sudah menemani aku selama liburan. Browsing, baca blog, belajar SAP, belajar photoshop, baca pdf e-book tutorial dsb, denger lagu, ngetik-ngetik ga jelas kalau lagi kumat.

2 comments:

MiRaClEsssssss said...

Masih aktif nulis di blog bu?? hahahaha..
Udah lama aku ga buka.. wkwkwkwkwk..

Sisca said...

Masih donk lin.. Kamu ya nulis lagi donk, blogroll mu ada di tempatku lo wes'an.