Friday, November 29, 2013

Real time update daily life Taipei #2

102/11/29 (五) 1.49 AM

Sebenarnya tidak ada hal penting untuk di-share sih. Hahaha. Hanya saja kemarin suhunya sudah dingin sekali (menurutku), sekitar 12 derajat Celcius. Prakiraan suhu hari Jumat juga akan sedingin ini. Rasanya agak beku gitu ketiup angin dingin, apalagi ga biasa hidup di hawa dingin gini. Hal lain yang ingin di-share adalah kemarin lusa pertama kalinya nonton bioskop di Taipei. Tempatnya ga seberapa bagus sih, sudah yang paling murah dibandingkan tempat lain yang aku survei, harga tiket untuk pelajar (lagi-lagi ada diskon) yaitu NTD 230 (dengan kurs Rp 400, jadi sekitar Rp 92.000). Dengan kualitas tempat, studio, gambar, sound yang begini, Cinema 21 dan XXI benar-benar jauh lebih bagus dengan harga yang lebih murah pula.. Film yang aku tonton adalah Catching Fire :) ga rugi aku nonton ini hahaha. Ada 1 kalimat yang aku ingat di film ini adalah "Katniss, remember who the real enemy is.", kalimatnya Finnick Odair ke Katniss Everdeen saat Katniss mau membunuh Finnick. Dari nonton film ini, aku bener-bener listening bahasa Inggris dan belajar karakter Mandarin lewat film. Hahaha. Semoga cepet lancar bahasa Mandarinku. Amin.

No comments: