Saturday, January 4, 2014

Happy New Year 2014

Menapaki satu tahun lagi kehidupan yang sangat menyenangkan. Bisa dikatakan bahwa 2013 adalah tahun awal menuju kedewasaan, di mana diriku sidang TA pada bulan Januari, pekerjaan "resmi" yang pertama pada bulan Februari, dan kuliah lagi mulai bulan September. Kalau aku flash back lagi setahun yang lalu, tepat tahun lalu adalah hari sidang TA. Aku merasa banyak pertolongan dari Tuhan lewat keluarga dan teman-teman. Rasanya waktu ini berjalan begitu cepat, dan setiap babak kehidupan dimulai aku bertemu dengan orang-orang baru, kebiasaan baru, rutinitas baru, lingkungan baru. Terima kasih Tuhan atas kehidupan yang sangat menyenangkan ini. Terima kasih mama-papa, adikku, seluruh keluarga besarku, teman-teman SD-SMP-SMA-kuliah, teman kantor, teman les, teman NTUST, teman DEAL, dan semua orang yang aku kenal.

Momen pergantian tahun adalah satu momen yang wajib diabadikan. Dimulai dari firework yang meriah di Taipei 101, aku yakin tahun 2014 akan JAUH lebih baik daripada 2013. Amin.


Selamat Tahun Baru 2014. Tuhan memberkati.

Hati yang gembira adalah obat.

No comments: