Monday, August 3, 2009

Life Must Go On!

Tanggal 31 Juli 2009 18.00 aku terima kabar, diterima di Teknik Sipil-nya ITS. Mama uda bilang kalo aku harus tetep di Petra aja, karena bla-bla-bla..

Besoknya dr facebook, aku dapet info kalo Andro akirnya milih ITS n meninggalkan Petra. Wah rasanya aku bener2 iri setengah mati, pengen banget masuk negri, coba dapet pengalaman baru n lingkungan yg baru. Hari itu aku ga mood ngapa-ngapain. I need someone to talk to...

Akirnya aku sms Lina, temen sebangkuku di Sinlui. Lina nih enak banget ditanya-tanyai soal pendidikan, kayak konsultan gitu. Hehe. Aku tanya enaknya gimana ya... Di satu sisi, ITS sekolah negri, deket rumahku, n jauh lebih murah drpd Petra. Di sisi lain, di Petra uda bayar semuanya n tinggal masuk aja, tp jauh dr rumahku n mahal jelas..

Lina bilang mending di Petra aja bla-bla-bla. N dia tanya aku mantap di mana sih sebenarnya... Hmm. Aku juga bingung kalo ditanya kayak gitu. Aku blm siap di ITS, kenalan juga ga banyak. Kalo di Petra, kan uda banyak temen2 dr Sinlui gitu plus2 lingkungan memadai. Aku jadi bingung ama diriku sendiri, apa sih yg sebenarnya aku harapkan lagi. Semua yg aku mau uda aku dapet!! And then, i finally found : "AKU CUMA INGIN MEMBUKTIKAN DIRI KALO AKU BISA.."

Egois sekali ya kan? Aku yakin Petra-lah tempat terbaik buat aku, dgn semua kelebihan dan kekurangannya...

Dalam SMS terakhirnya, Lina bilang, "Sekarang bukan waktunya untuk bimbang lagi!" and it's true. Now IT'S TIME TO NEW START.

Life must go on, you'll be late if you don't take any steps!

1 comment:

Anonymous said...

Two thumbs up!
Bnr2 srasa iqt ngalami. Yeah, kdg q jg mrasa pngen mbuktikan diri, n xg plg xtrim, pengen jd tangan Tuhan xg nyadarno org sombong.. Tp stlh iqt brbagai lomba, kalah menang trasa ngalir gt ae.. Dgn prsiapan full pun bz g menang..
Akhre q blajar untuk sadar. G smuae trbaek bwt q.. Q pelan2 rela dbina oleh Tuhan. N akhre q bz msk fk unair, t akui, bnr2 krn muzizat Tuhan. Usaha manusia belaka akn brakhr dgn 0. Doa belaka jg 0. Hanya doa n krja xg menghasilkan nilai positif. Qt ini air, Tuhan xg ngrancang pipa e.. Let it flow.. N qt tw usaha qt g bkal sia2..

Nothing to fear, it isn't 'in the end', it is 'new beginning'!
Gud luck!!
GBU