Tuesday, April 6, 2010

Bingung

"Kadang hal yang kita ketahui, ga pernah kita hargai dan ga berarti, akan berarti saat penyesalan itu datang.. Kenapa penyesalan datang terlambat.. Karena keterlambatan itu yang akan membuat hidup kita baru dan berharga.. Dan saat kita merasakan peyesalan, itulah awal dari segalanya.."
sms dari elli - 5 april 2010 - 19:54:55

Aku tahu mungkin suatu hari nanti aku akan menyesal dengan keputusan yang aku ambil, tetapi aku tahu itu benar-benar jalan terbaik untuk semuanya. Aku sudah capek, terlalu lelah untuk berpikir, terlalu lelah untuk berpura-pura, padahal aku tahu aku bisa, aku kuat, aku punya segalanya. Tapi seakan di dalam diriku sendiri terjadi pertentangan yang benar-benar prinsip dan membuat segalanya menjadi kacau. Benar sekali perkataan bijak dari filsuf-filsuf : "Musuh terbesar adalah diri kita sendiri." Aku tahu semuanya berawal dari pikiranku sendiri, dan akhirnya malah menyebar luas pada seluruh diriku. Entahlah.. Aku bingung..

6 comments:

Anonymous said...

jika kamu sudah mengambil keputusan atas suatu masalah setelah berdoa pada Tuhan, jangan sesali keputusanmu itu. yakinlah melangkah maju dan tetap bersemangat!
meskipun berat, bersama Tuhan, kita pasti bisa!

merOutz said...

caca, gimana follow blog??

Sisca said...

mer, aq y ga ngerti carae follow blog. biasae di bagian atas, ada pilihan'e follow, tp gara2 aq pake template ini jadi g ada tulisan'e follow.
ihiy merry rek bikin blog, enak yo isa nulis2 sakarepe kita.

merOutz said...

ooou, yaya, i see.. iya, d punyamu nda ada follow >< yep, enak.. haha, ga ada yang protes pula.. hihihihi :D

Elliana ^^ said...

hmm..apapun yg km lakuin , apa itu bnr ato nda.. tu ssuatu yg bkin km isa ngrasain pngalaman.. ga da hal yg sia-sia slama km coba.. dr pda diam g ambil kputusan apa2 mndg bwat kptusan.. bae ga e, tu bae wat km.. klo bnr tu bgus.. klopun slh, tu hal yg isa wat km tertantang wat isa nglakuin yg bnr.. g da kta trlmbat slama qt isa wat kputusan..
apapun kputusan km, tu mst aq tw klo smuany btuh pngorbanan n prjuangan.. itu makna dr kehidupan.. umm cba bcao blogq yg jdulny "Reality" apx wat km kyke..
hehe

Sisca said...

ok2 thx.. wes ta'baca realitymu. apik..