Friday, April 2, 2010

???

Akhirnya bulan maret sudah habis, rasanya waktu lama banget jalannya. Ga kuat ngantuknya, capeknya. Pergi pagi, pulang malem, kerja tugas malem2, belajar tes mesti curi-curi waktu, bangun mesti pagi lagi. Bener-bener berasa lemes tiap hari, tanpa ada tenaga dan sering emosi ga jelas. Semoga semua yang kulakukan tidak akan berahir sia-sia.. Tapi akhirnya sekarang aku bebas dan sudah lebih siap dalam menerima kenyataan. yeiy! menikmati libur paskah yang cuma 3 hari ini. hahaha... 

Satu hal yang aku sadar sepenuhnya baru-baru ini (dan aku dapet ini dari pengalaman-pengalaman bulan ini) : "Orang akan datang kepadamu kalau lagi BUTUH dan meninggalkan kamu saat dia sudah dapet yang lebih baik." Jadi keinget film The Ugly Truth.. hahahaha makanya jangan pernah mengandalkan manusia 100% karena pasti akan kecewa, lebih baik mengandalkan Tuhan yang tidak akan pernah mengecewakan kita :)

5 comments:

Fio's Blog said...

yo Sis, bener dari dulu pancen kek ngono.
Tapi Sahabat ga kayak gtu koq Sis, dy butuh ga butuh, dy ga akan ninggalin kamu.
(agak sulit sih nyarinya... Ancer2-nya tanya Liske tuh, dy sudah punya sahabat -.-)

klo ga maw cr sahabat, ada pilihan lain yakni jadi pihak netral di hadapan orang banyak ato maw semedi kayak aku hehe..

Anonymous said...

terkadang dlm kehidupan ini, ada orang yang bersama kita, ada yang meninggalkan kita, atau ada yang seakan2 meninggalkan kita, padahal tidak. bahkan, ada yang diminta untuk meninggalkan atau diminta untuk datang.
orang datang, pergi, kadang kembali, kadang tidak. Hanya Tuhan yang kekal abadi selamanya! Amin.

[apakah orang yang tidak kau bukakan pintu dapat pergi dari rumahmu? sesungguhnya orang itu masih cari toilet karena sakit perut. tunggulah beberapa saat, maka orang itu akan menunggu kembali di depan pintu rumahmu]

Sisca said...

@fio: ojo semedi terus fio, ntik jamuren.. wkwkwk
@anonymous: yap, cuma Tuhan yg ga mengecewakan

Elliana ^^ said...

hmm kbnyakan si manusia ada mcm2..
1. dy dtg di saat dy btuh , klo udah dy tgl km tnp ngurus km sm skali..
2. dy bth n dtg k km.. tp dy g mksd kyk bth2an.. dy mw mnt tlg.. klo udah, trz mst ngpain? pna brpikir.." kdg org bth bantuan n mnt bantuan k org yg dy rasa isa wat bnt dy, stelah slesai dy bngg ap yg mst dy lakuin.. dong? klo dy udah blg thx.. trz mw ngpain? mw bnt km bwat bls kbaekanmu? tp km ga pna ngo km btuh apa? org lain g bkal tw ap yg qt mw klo qt ga pna nunjukin.. " gt..

hmm kdg ada org yg mw care k qt.. tp qt blm bka hati wat org itu.. ga bka ksempatan untk dri qt mw brshabat dng orla.. d saat km isa nrma n ngbka hati.. km pst isa ngrasaain indahnya suatu persahabatan.. tp dmana persahabatan tu ada, kekecewaanpun psty ada.. tgl gmna cara qt berpikir bwat smua hal yg trjadi dlm prshbatan tu indah.. enat kjadian yg enak2 ato yg sdih2.. smua indah klo cara pikir qt "positif"
huaa..
I hopes u can get a true friend so soon.. ^^

Sisca said...

thx2 aq ngerti maksudmu el.. hahaha