Saturday, December 18, 2010

Campjur

Kemarin aku ikut survey ke lokasi campjur untuk bulan Januari nanti, di Sasana Krida Jati Jejer. Ternyata aku pernah ke sana, waktu acara persami pramuka SMP. Tapi dulu aku tidur di tenda di area camping ground. Sedangkan acara campjur nanti tidur di pondok A, B, C di bagian depan camping ground.

Tadi muter ke area pondok-pondok itu. Tiap pondok punya 6-7 rumah. Jalan ke tiap rumah itu naik-turun dan licin. Lorongnya juga agak sempit dan tadi suasananya sepi sampai aku merinding sendiri. Padahal aku jalan bertiga tapi masih paranoid, sedikit-sedikit noleh ke belakang dan feeling ga terlalu bagus. Dan karena areanya terlalu luas, kemungkinan besar nantinya bakal patroli malam sendiri-sendiri. Ya Tuhan, aku ga bisa membayangkan seperti apa aku nanti. Bisa-bisa aku pingsan untuk pertama kalinya. Untungnya tadi aku sudah bilang ke Nita tentang ini, dan ternyata dia juga ga mau kalau patroli malam sendiri. Thanks God, setidaknya ada orang lain yang bernasib sama sepertiku.

1 comment:

Elliana said...

loo caaa... km kq ikt campjur lgh? jd panitiany kahhh??? hheeeehee