Saturday, December 18, 2010

Tarot

12 Desember 2010


Hari itu aku datang ke acara Jayanata Year End Celebration sama mama & adiknya mama. Waktu registrasi, kami dikasih free kupon fortune teller. Aku penasaran kira-kira gimana ramalan tentangku. Aku pikir, ramalannya pakai garis tangan, tapi ternyata ramalannya pakai kartu Tarot. Aku masuk di semacam tenda kecil. Di sana sudah duduk seorang a'i berumur 50 tahunan, namanya Ny. Rosa Delima. Aku duduk di depannya dan dia tanya ke aku, mau tanya tentang apa, dan aku jawab tentang masa depan. Aku disuruh ngocok kartu Tarot itu, terserah berapa kali, terus aku disuruh ngambil 3 kartu dengan tangan kiri.

Ini kartu yang aku ambil setelah mencari-cari gambarnya di google :

Kartu pertama : "Ga usah kuatir, hidupmu enak, nanti uangmu melimpah."





Kartu kedua "Tapi kamu harus punya kasih sayang. Kalau nanti sukses, ga boleh sombong, harus ngasih juga ke orang-orang yang ga mampu."






Kartu ketiga (ga berhasil nemu gambarnya) "Kesempatanmu sekarang ini sudah di depan mata, tergantung kamu mau ngambil atau ga. Tiap ada kesempatan baik, ga usah ragu, ayo diambil."

Setelah tiga kartu itu dibacakan, aku disuruh ngambil kartu keempat dan ternyata kartu itu "The World".

"Lihat gambar dunia ini, ada senang, ada susah, kadang di atas, kadang di bawah, jangan lupa untuk terus berdoa sama Tuhan, jangan lupa bersyukur karena itu yang paling penting. Jangan sombong dan tetep bisa take and give ke semua orang. Sukses ya untuk masa depanmu."

Amin..

No comments: