Thursday, January 13, 2011

12-11-2011

Itu hari kemarin. Masih liburan. Bangun pagi-pagi, anter ricky ke sekolah. Lalu pulang rumah dikasih kabar buruk sama mama. Kepalaku langsung berat.. Pergi GM menenangkan diri, lihat-lihat DVD bajakan dan beli beberapa. Tiba-tiba ada bbm dari andrew : "asit kluar semua!!" Argh tambah kacau aja pikiranku. Coba buka dari HP dulu, loading lama, ga bisa masuk. Trus ada bbm lagi : "cara liat di http://wapasit.petra.ac.id/menu.asp?lgn=(nrp)". Aku ikuti link itu, langsung masuk ga pake loading deh, luar biasa. Lihat KHS.. Omigod...

Waktu awal liburan Desember, aku sudah bikin kemungkinan-kemungkinan nilaiku, ada 3 kemungkinan : A, B, C. Ternyata kemungkinan C yang paling bener. Matilah aku, jeblok sudah nilaiku.

Cepet-cepet pulang ke rumah untuk ngasihtau hal ini ke mama. Ternyata gapapa. Lo aneh? Malah aku yang merasa terpuruk dan mama malah menghibur >> Baru kali ini terjadi!! Mamaku bilang itu karena aku sering rapat-rapat atau pulang malem. Aku bilang bukan, cuma masalah ga hogi saat ujian. Bayangkan salahku karena salah pencet kalkulator dan salah pencetnya mulai awal. Bener-bener lagi apes.

Lalu temen-temenku ada yang ga lulus beberapa. Kasihan ya, tapi ya harus gimana lagi. Aku merasa malah aku yang kurang bersyukur. Ya sudahlah apa boleh buat. Yang sudah terjadi mana bisa diubah lagi. God bless us di semester berikutnya!!

1 comment:

Elliana said...

sipppp ^^ heheheee
ciayoo ya.. smester berikut pst dpt yg lbih baekkk "A" wkakaka
gbu always cha :)