Friday, September 17, 2010

Dance

Kesukaan itu tidak bisa dipaksakan. Beberapa bulan lalu aku "memaksa" adikku buat ikut ekskul basket di sekolahnya, tapi ternyata gagal. Dia kebanyakan les sore dan ga ada waktu untuk latihan. Mungkin dia juga ga minat basket, padahal aku sudah cerita gimana serunya basket. Akhirnya dia pilih ekskul elektro (eh dulu Billion juga milih elektro lo).

Ya sudah heranlah aku, kenapa adikku sebagai anak laki kok ga suka OR. Dan yang lebih seru lagi, ternyata dia minat nge-dance hip hop. OMG.. Mimpi apa ya dia. Memang dulu mamaku juga seorang penari gitu, tapi sama sekali ga ada bakat itu ke aku. Dulu sampe di-privat nari sama jojo demi ujian kesenian.

Sekarang adikku ikutan dance di Soul City Project (SCP). Maunya di Last Minute tapi mahal banget di sana. Jadilah sekarang dia dance seminggu 2x, sama persis jadwalku main basket dulu SMP. Masih level basic dan latihannya fisik. Lari, sit up, push up, dll. Tiap pulang dance dia ga kuat ngapa-ngapain. Nanti tiap semester katanya bakal ada ujian. Kalau lulus baru bisa lanjut ke level selanjutnya. Moga dia bisa. Wow jujur aku ga pernah nyangka kalau adikku suka nge-dance. Hahahaha

No comments: