Thursday, September 30, 2010

Teman

Entah aku yang terlalu sensi akhir-akhir ini atau memang ini adalah kenyataan.. Aku lagi-lagi untuk kesekian kalinya ditinggalkan oleh teman baikku. Ya memang sudah ga pernah ketemu lagi, karena dia studi di luar, tapi beberapa minggu yang lalu kita masih baik-baik saja. Aku benar-benar ga tau aku salah apa, aku salah berbuat apa, aku salah ngomong apa, tapi tiba-tiba saja lost contact dan dia mendadak jadi sibuk luar biasa. Ya mungkin memang lagi sibuk, kuliah, kerja, tugas-tugas, urusan rumah dll, tapi aku merasa itu adalah perubahan yang mendadak dan aneh. ym dan msn nya online hampir 24 jam, tapi SELALU busy, hah apa salahku ya.. Aku cerita panjang lebar dan tanya dari A sampai Z, lalu cuma dijawab dengan 1 kata dan langsung off. Ya Tuhan, semoga memang dia sungguhan sibuk dan banyak kerjaan, tapi tolong jangan hilangkan temanku..

No comments: